Kerja Sama, Al Malik Komitmen Umrahkan Anggota REI

Senin, 28 November 2016 - 20:40 WIB
Kerja Sama, Al Malik Komitmen Umrahkan Anggota REI
Kerja Sama, Al Malik Komitmen Umrahkan Anggota REI
A A A
JAKARTA - Biro perjalanan PT Wisata Titiannusantara Pelangi (Al Malik) menandatangani kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Real Estate Indonesia (DPP REI). Dalam kerja sama itu Al Malik berkomitmen memberangkatkan anggota REI pada perjalanan umrah ke-7 pada 2017 mendatang.

Direktur Al Malik Kushindrarto Soebagio mengatakan umrah yang akan dilaksanakan pada Februari mendatang itu merupakan umrah plus. "Jamaah tidak hanya difasilitasi melakukan umrah, tapi juga ziarah ke Masjid Al-Aqsa," kata Kushindrarto seusai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Senin (28/11).

Al Malik memiliki keistimewaan dibanding biro perjalanan umrah dan haji lainnya. Salah satunya memberi jamaah penjelasan rinci terkait ritual umrah dan filosofi di balik ritual tersebut. "Dengan begitu jamaah menjadi benar-benar paham sekaligus menghayati makna sebenarnya dari ibadah umrah yang dijalankan," jelasnya.

Dalam memberikan pelayanan, Al Malik selalu menerapkan standar terbaik bagi jamaah. Pelayanan itu meliputi lima kepastian sebagaimana ditetapkan Kementerian Agama Republik Indonesia, mulai kepastian memiliki izin hingga mendapat visa perjalanan.

Al Malik sudah memiliki izin sebagai penyelenggara umrah dan haji. Kepastian ini penting untuk menghilangkan keraguan calon jamaah. Berikutnya Al Malik juga memastikan calon jamaah berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Selain itu, lanjut Kushindrarto, Al Malik menjamin calon jamaah mendapatkan harga sesuai yang dipromosikan.

Kepastian berikutnya, calon jamaah umrah dan haji mendapatkan penginapan sebagaimana dijanjikan. Al Malik selalu memberikan informasi rinci mengenai penginapan, seperti kondisi hotel dan jaraknya ke tempat ibadah.

“Al Malik memastikan calon jamaah mendapatkan visa perjalanan ke Tanah Suci,” tegas Kushindrarto.

Kushindrarto mengaku bangga bisa bekerja sama dengan REI. Dia berharap dalam perjalanan umrah nanti, pihaknya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga besar REI.

"Yang paling penting, dalam umrah nanti keluarga besar REI bisa dilimpahi keberkahan dan ridho Allah SWT," pungkas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)